Friday, June 24, 2011

WWWOOOIII FROM NOW, I HATE SARIAWAN!
emmm, kalo sariawan biasa sih ya ga hate2 juga haha soalnya bisa bikin gakepengen makan heheh. tapi ini yang lg gue rasain parah banget woi -_-- sariawannya bengkak kaya bolong gitu tapi pinggirannya bengkak, dan gara2 itu sariawan, gigi gue jadi ikutan sakit bgtbgt gara2 kena sarafnya, mungkin, gatau juga kata nyokap sih gitu. sariawannya tuh ada di deket pojokan rahang gigi bagian kiri. hhhhhh sakit abis tauga, sampe2 pipi ikutan bengkak, sedikit.

dan karna pipi gue keliatan bengkak, walopun sedikit sih gue gajaaadiii janjian sama gina dan opin nonton insidious. padahal udah penasaran bgt walopun gue penakut abis gitu HAHAHAH, sok sokan ceritanyahh.
okay deh, doain aja ya biar sembuh heheh



tingkiee wingkieee :)

No comments:

Post a Comment