Wednesday, June 15, 2011

Great day with bad ending

that's yesterday, dan semoga hari ini ngga juga...
i dont know why gue bawaannya pingin marah2 terus. so, please jangan annoying, people...
even when im in a good mood.

ngomongin tentang kemaren, gue seneng.
my friends are very nice to me yesterday, and my dad too. nyahah :)
like the title of this post, my great day ended with a bad day.
pas gue udah rada ngantuk dan gue duduk di tempat tidur,  suddenly, gue ngerasa kayak semua masalah yang berusaha gue hindari untuk di inget2, tuh dateng dan gue jadi inget. um keinget lebih tepatnya..
itu bikin gue  a bit stress gara2 itu datengnya sekaligus banyak. dan, rasanya gue pingin marah, lagi. jadi kea gabisa ketahan gt. mungkin kalo gue lagi sendirian dirumah dan itu gak malem2 banget juga mungkin gue udah teriak.... gah, ok, mulai random.

and oh, thankyou there, for want to talk to me again im so happy anyways. HEAHEAHAHA ;)
byebye guys xo

No comments:

Post a Comment