Thursday, December 15, 2011

Summer Paradise (Aus) Vids


you guys should take a look at this video ;)
This video is just making me can't wait for their concert, like, omg!

Wednesday, December 14, 2011

just posted something

These are the contents of my brain now
Lol
but that
"im going to rip out my uterus and feed it to bird"
is just too digusting HAHA!

Sunday, December 11, 2011

December!

heyyyyaaa fellas! first,


How i love December especially CHRISTMAS <:)
hmmm by the way,
New month but still the same wishes..
kurus.


Please.... Berat badan turun at least 2kgs ajaaa
I really need to do diet but u know... SUSAH BGT!!
Tapi paling engga sekarang berusaha menahan lapar dan makan 1x sehari atau paling banyak 2x.

Bener2 pingin diet lagi gara-gara kemaren abis shopping buat Natal dan ngerasa gendut banget, terutama kalau nyari celana tuh kaya ngerasa ukurannya gede bangettt shit!

and then i found this photo:





Amen.

Friday, November 25, 2011

November!

heeeeey kangen juga gak nge post. Sangking lagi pinginnya nge post bingung jadinya mau nge post apa hehehe

OK bahas tentang november aja lah yaawww

Seneng banget pas udah bulan november hehe walopun awal-awalnya nggak enak banget. Dan oh ya, sorry nih mumpung lagi inget dan mumpung sempet juga,

pas awal-awal november, ada kejadian gk enak banget. RIP untuk Papa nya upin :"( Nah, ini khususnya buat Opin temen sepergilaan!!, yang sabar ya bbyyy. we love you!

terus, pas tengah-tengah, enak lah.. dan berhubung gue juga bulan november Ultah! hehe
jadi thankyouuu muchie much buat temen2 yang udah ngucapin di bbm, fb, twitter. DAN SORRY BGT GA DIBALESIN SATU-SATU HUHU :( jangan marah yah! sorryyy :s soalnya banyak jadinya males (hehe) terus internet lemot bgt kalo dr hp!

terus oh ya! seneng banget akhirnya di bolehin nonton Simple Plan dan akhirnya jadi beli ticket nya :D

Ya, boleh dibilang laaaah salah satu hadiah ulang tahun yaitu, kata --> "Ya." HAHAHA soalnya tadinya gadibolehin dan itu juga beli nya pake duit sendiri -_- gak sabar bangeeet dan waktu itu gue belinya sama titis :D
Tapi berhubung itu konsernya tgl 17 jan, jadi semoga january gaada Try out atau semacamnya deh ya!

oh ya guys wish me luck soalnya tanggal 29 nov - (berapa desemberrrrr gitu) gue UAS :(
semoga gue bisa fokus belajar deh yayayaya

OK BYEBYE  *

Saturday, August 27, 2011

Libur Lebaran!

HIIAAAAHH, lega sekali akhirnya saya memasuki libur lebaran, yang tidak lain hanya.... seminggu. udah libur nya telat, (baru hari ini), masuknya, tanggal 5 september. libur belakangan, masuk sekolah duluan. yah, mau diapakan, tapi sudah cukup sangat senang dengan adanya libur ini. :)

hari ini menyedihkan, Mba pulaaaang :( ya, walaupun nanti bakal balik lagi, tapi jadinya nanti dirumah sendiri.
perasaan ini liburan kan ya? tapi emang iya gue bakal dirumah sendiri karna nyokap sih engga libur katanya, gatau kalau bokap. jadi, tugas selama liburan ini yah, jaga rumah. gapapa, enak malah dirumah sendirian, bisa DVD marathon, tapi gaenaknya ya itu, kalau sudah menjelang malam.......

ngomong ngomong tentang kepulangan Mba ke kampung, nyah, agak males sih sebenernya disuruh nyapu, atau ngepel, nyuci piring, dan lain lainnya itu, URGH. dan, gue nulis ini baru pulang dari bogor, nganter emba sampai dia naik angkot dan dari rumah eyang.
nyampe rumah, laper lagi, walaupun sudah makan. biasa..
akibat nya gaada emba yang paling miris:
apalagi yang mau dimakan dirumah, selain
pergi makan keluar, atau delivery?
yak, betul sekali, Indomie

engga, engga, bukan mau iklan, sih. tapi kenyataan. (berhubung baru saja selesai makan indomie.)

okayy, belum ada rencana untuk liburan kali ini, selain membaca buku Harry Potter yang gue pinjem dari Nia :), atau nonton DVD dikala gue sedang home alone (karna itu enak banget nonton DVD tanpa ada yang ganggu, dan, diruang tv)
cuman, satu hal sih ya yang gue benci dari liburan, ngga dapet uang jajan. OK. gue tau, emang agak sedikit norak ya gue yang baru libur ini lagi pamer-pamer gara2 lagi liburan sedangkan, yang lain udah pada libur dari minggu lalu -_- tapi, yaudahlahhh yaaaa ahahaha

semoga liburannya menyenangkan!

Sunday, August 21, 2011

ada usul?

pingin deh koleksi sesuatu. ada yang punya usul enaknya ngoleksi apa?
karena, kayaknya seru gitu kalau ngoleksi barang, iya gak sih?
gue sih gasuka koleksi yang terlalu ribet kayak uang atau apakek. itu kan agak ribet ya
yang punya usul, ngga usah malu-malu atau segen atau apapun :)
atau ada yang mau share share kalian lagi ngoleksi apa? bissssaaaa banget banget
tinggal comment di post ini aja ya heehehehe
agak kayak promosi sih ya sebenrnya-,- HAHAHAH pokoknya jangan lupa di comment kalo punya usul okay :D

Tuesday, August 16, 2011

Pesta Rakyat 16 aug '11

Tarakanita 4 hari ini super seru! selain gak ada pelajaran, hari ini gokil HAHA. banyak guru2 yang dandan nya aneh2 abis, tapi, untuk hari ini yang dandanannya paling lucu itu............ PAK BEN. yagakkksiihh?
ini fotonya,



Guru-guru lainnya;



 #unyumoment



 pak anton...




 PAK BEN!!!!!



pak elly -_______-


oke, segini duluu! salam merah putih! heeheeee
 p.s: click the photo to enlarge

Saturday, August 13, 2011

HEY, i just changed my layout. howwws?

oh ya, sekarang gue mau blogwalking. dan ngomong-ngomong, udah pada denger heello, kan?
ya, gue gatau itu bakal nantinya buming atau engga tapi sekarang sih kelihatannya sudah mulai buming. oh ya btw, gue pagi ini baru aja sign up.
bagi yang udah punya heello
listen gue ya, http://heello.com/yohanavemita
HAHA. ga, ga, bukan maksud promosi doang kok. cuman pingin ngepost aja, plus cuman mau ngasih tau kalau mau blogwalking dan kalau yang jejaknnya ingin ditinggal kan juga di blog nya tinggal bilang ke gue. kyk comment kek, atau isi chatbox, terserah kay.

dan, gue mau curcol dikit nih.
hari ini agak aneh, tadi pagi gue bangun pagi banget, tanpa dibangunin, jam 6 pagi DI HARI SABTU. hm, itu sangat jarang dan padahal gue malemnya gue abis jalan sama temen2 dan pulang malem padahal langsung dari sekolah. dan kebayang kan capek nya, tapi kenapa bisa bangun pagi, gue juga heran. orang rumah pun heran, bangun pagi gue langsung baca buku pula. dan gue juga gangerti kenapa. kesambet apaan belakangan ini gue lagi suka baca buku.. padahal tadinnya bener2 gasuka baca. ya, aneh.

okay, selamat berakhir pekan :)

Sunday, July 17, 2011

Baru sadar........
blog gue kok sepi sangat yah. dan gue juga tau pasti gaada yang ngebacain blog gue ini. tapi, ada enaknya ada enggak nya.
enaknya bisa bebaaaas nge post apapun krn gaada yang baca juga. tapi kan seru aja gitu kalo rame. hahahaha
emang blog yang ini itu sepi bgt ga kaya blog gue yang lama. paling engga ada aja yang comment2 post atau seengga nya ada yang visit2. heheh
should i do the blogwalking session? nanti deh if im not busy yaaa. *sok sibuk*

Oh ya, itu comment box nya kan bisa diisi toh? nah, disitu ada chatbox juga. diisi aja. but not spam yaaahh. bhehe
btw, gue ngantuk. BYEE

goodluck ya you guyss yang bsk sekolah!
:)

Friday, July 15, 2011




backsound: Astronaut - Simple plan
HAHAHAHAH, okay have a nice day anyway

Friday, June 24, 2011

WWWOOOIII FROM NOW, I HATE SARIAWAN!
emmm, kalo sariawan biasa sih ya ga hate2 juga haha soalnya bisa bikin gakepengen makan heheh. tapi ini yang lg gue rasain parah banget woi -_-- sariawannya bengkak kaya bolong gitu tapi pinggirannya bengkak, dan gara2 itu sariawan, gigi gue jadi ikutan sakit bgtbgt gara2 kena sarafnya, mungkin, gatau juga kata nyokap sih gitu. sariawannya tuh ada di deket pojokan rahang gigi bagian kiri. hhhhhh sakit abis tauga, sampe2 pipi ikutan bengkak, sedikit.

dan karna pipi gue keliatan bengkak, walopun sedikit sih gue gajaaadiii janjian sama gina dan opin nonton insidious. padahal udah penasaran bgt walopun gue penakut abis gitu HAHAHAH, sok sokan ceritanyahh.
okay deh, doain aja ya biar sembuh heheh



tingkiee wingkieee :)

Wednesday, June 22, 2011

HUHHHHH. untung inget mau ngepost. kemaren2 lupa trs kalo mau ngepost eheheh. karna gue udah lupa mau cerita apa jadi, gue cuman mau ngasih tau ini.

PLEASE VOTE SIMPLE PLAN DI:

TOKIO HOTEL'S FANS WAS BEEEAASST-__- SO, PLEASE VOTE FOR  
SIMPLE PLAN
LOVE YOU X0X0X0

Wednesday, June 15, 2011

Great days with bad endings

that's yesterday, dan semoga hari ini ngga juga...
i dont know why gue bawaannya pingin marah2 terus. so, please jangan annoying, people...
even im in a good mood. oh, itu mungkin malah lebih parah.

ngomongin tentang kemaren, gue seneng.
my friends are very nice to me yesterday, and my dad too. nyahah :)
like the title of this post, my great day ended with a bad day.
pas gue udah rada ngantuk dan gue duduk di tempat tidur,  suddenly, gue ngerasa kayak semua masalah yang berusaha gue hindari untuk di inget2, tuh dateng dan gue jadi inget. um keinget lebih tepatnya..
itu bikin gue  a bit stress gara2 itu datengnya sekaligus banyak. dan, rasanya gue pingin marah, lagi. jadi kea gabisa ketahan gt. mungkin kalo gue lagi sendirian dirumah dan itu gak malem2 banget juga mungkin gue udah teriak.... gah, ok, mulai random.

and oh, thankyou there, for want to talk to me again im so happy anyways. HEAHEAHAHA ;)
byebye guys xo

Tuesday, June 14, 2011

 i miss school, like seriously.
but,

nyahahahaha, xxXoOxoXO

Monday, June 13, 2011

oh ya, anyway gue mau cerita.
waktu itu, gue lupa kapan, gue iseng2 buka-buka formspring orang...yang gue gakenal. pokoknya gue asal klik2 link formspring orang.
gue liat salah satu formspring, terus dia cantumin link blog nya. gue buka aja..
blog nya simple, simple banget tapi jadi enak bacanya gt, and gue coba2 baca postnya and, i really like her posts.
gue gakenal siapa dia, tapi gue tau (cuma  sekedar tau) temen2nya jadi gue bacain postnya ga bingung2 amat.
hampir tiap buka komputer gue bacain post nya yang udah lama-lama. soalnya dia selalu ada di tab gue haha. dan dia terakhir  gepost bulan maret. jadi kayanya udah ga terlalu aktif di blog lagi. she inspired me WALOPUN GUE GATAU SIAPA DIA.
random ga sih?
oh okay. ganti topik

because im in a holiday. gue ga sekolah, dan karna bokap nyokap kerja so, gue di rumah ga kemana2.
bangun tidur cuman buka komputer and stuff.
gitu2 doang. dan gue baru kepikiran untuk nonton DVD aja. okayy, today im gonna watching new york minute.
that's my favorite movie ahaa! i love that movie bcause there adaaa olsen twins (marykate and ashley olsen > my fave) and SIMPLE PLAN (my fave band!)
enjoy with your holiday guyyyss!

Friday, June 10, 2011

day by day pass away.
week by week pass away.
month by month pass away,
and here's today, 8th grade is over.   HAH!
 
jadi,
hari ini gue terima rapot dan gue naik kelas :)
kalo ngomongin masalah hasilnya sih, ya, lumayan.
dan, gue ganyangka gue udah kelas 9 aja.

yes, time goes so FAST.

anyway, i dont know i should be happy or.. sad?
im happy because this. gue naik kelas, dan rapot gue gaada merah, terus temen-temen naik kelas juga, dll.
Sad, because KITA ANAK 8.5 GA SEKELAS LAGI. 
bukan berarti perpisahan sih, cuman kan pasti ga sedeket kemaren lagi.
tapi gue lebih cenderung seneng hehee


thankyou God. thankyou :D


Have a nice day, bunch of love.

Thursday, June 9, 2011


"im happy because i love who i am. i love my flaws. i love my imperfections. they make me me."
:)

Wednesday, June 8, 2011

hey again,

yeah.
guess what? this is my 4th blog.
ya, emang agak freak. gue bikin the new one soalnya udah males sama yang lama. HAHAAHHAH
blog gue yang pertama dan kedua udah di delete. kalo yang ketiga masih ada, tapi udah ga gue urusin.
kayaknya bakal mulai aktif di blog ini, berhubung im in a holiday jadi punya banyak waktu untuk di depan komputer ;)


anyway, stay awesome people.