Monday, June 13, 2011

oh ya, anyway gue mau cerita.
waktu itu, gue lupa kapan, gue iseng2 buka-buka formspring orang...yang gue gakenal. pokoknya gue asal klik2 link formspring orang.
gue liat salah satu formspring, terus dia cantumin link blog nya. gue buka aja..
blog nya simple, simple banget tapi jadi enak bacanya gt, and gue coba2 baca postnya and, i really like her posts.
gue gakenal siapa dia, tapi gue tau (cuma  sekedar tau) temen2nya jadi gue bacain postnya ga bingung2 amat.
hampir tiap buka komputer gue bacain post nya yang udah lama-lama. soalnya dia selalu ada di tab gue haha. dan dia terakhir  ngepost bulan maret. jadi kayanya udah ga terlalu aktif di blog lagi. she inspired me WALOPUN GUE GATAU SIAPA DIA.
random ga sih?
oh okay. ganti topik

because im in a holiday. gue ga sekolah, dan karna bokap nyokap kerja so, gue di rumah ga kemana2.
bangun tidur cuman buka komputer and stuff.
gitu2 doang. dan gue baru kepikiran untuk nonton DVD aja. okayy, today im gonna watching new york minute.
that's my favorite movie ahaa! i love that movie bcause there adaaa olsen twins (marykate and ashley olsen > my fave) and SIMPLE PLAN (my fave band!)
enjoy with your holiday guyyyss!

No comments:

Post a Comment