Saturday, August 13, 2011

HEY, i just changed my layout. howwws?

oh ya, sekarang gue mau blogwalking. dan ngomong-ngomong, udah pada denger heello, kan?
ya, gue gatau itu bakal nantinya buming atau engga tapi sekarang sih kelihatannya sudah mulai buming. oh ya btw, gue pagi ini baru aja sign up.
bagi yang udah punya heello
listen gue ya, http://heello.com/yohanavemita
HAHA. ga, ga, bukan maksud promosi doang kok. cuman pingin ngepost aja, plus cuman mau ngasih tau kalau mau blogwalking dan kalau yang jejaknnya ingin ditinggal kan juga di blog nya tinggal bilang ke gue. kyk comment kek, atau isi chatbox, terserah kay.

dan, gue mau curcol dikit nih.
hari ini agak aneh, tadi pagi gue bangun pagi banget, tanpa dibangunin, jam 6 pagi DI HARI SABTU. hm, itu sangat jarang dan padahal gue malemnya gue abis jalan sama temen2 dan pulang malem padahal langsung dari sekolah. dan kebayang kan capek nya, tapi kenapa bisa bangun pagi, gue juga heran. orang rumah pun heran, bangun pagi gue langsung baca buku pula. dan gue juga gangerti kenapa. kesambet apaan belakangan ini gue lagi suka baca buku.. padahal tadinnya bener2 gasuka baca. ya, aneh.

okay, selamat berakhir pekan :)

5 comments:

  1. yo keren aaabiiissssssss layout looo apalagi bannersnya (Y)(Y) two thumbs up :)

    ReplyDelete
  2. Saya berkunjung, layout nya menarik, sederhana tapi asyik, enak dilihat, jadi bisa lama-lama kalau lg berkunjung :)

    ReplyDelete